Aku bangga dan bahagia menjadi seorang wanita,seorang pribadi yang unik dan indah,seorang istri dan kemudian menjadi seorang ibu,karena aku wanita secara luar biasa,wanita hebat itulah diriku.

Aku tidak mungil ataupun memiliki tubuh yang aduhai,aku tidak cantik ataupun memiliki kulit putih mulus bak pualam,secara lahiriah aku tidaklah sempurna,tapi aku bahagia.

Aku tidak berdusta,aku punya rahasianya^_^
itu dalam debaran jantungku,kepribadianku,keanggunan gayaku
dalam pesona kewanitaanku,api dalam mataku,mentari dalam senyumku
dalam jengkal langkahku,dalam tapak tanganku
dalam kebutuhan akan kepedulianku
sebab aku adalah seorang wanita secara luar biasa,wanita hebat itulah diriku

Saat aku berjalan memasuki ruangan,sesejuk kekasihku menyambut,dia sangat mencintaiku.
aku tidak berdusta,aku punya rahasianya^_^
itu dalam jangkauan tanganku
dalam lengkungan punggungku, dalam goyangan pinggulku
dalam rentang pahaku, sarang lebah madu itulah diriku
sebab aku adalah seorang wanita secara luar biasa,wanita hebat itulah diriku

saat aku berjalan menghampiri anakku,sehangat anakku memeluk,mereka sangat menyanyangiku
aku tidak berdusta,aku punya rahasianya^_^
itu dalam kegembiraan langkahku,dalam masakanku
dalam kehangatan sikapku,sifat keibuanku,kehangatan sentuhanku
dalam limpahan kasih sayangku yang tak terhingga
sebab aku seorang wanita secara luar biasa,wanita hebat itulah diriku

Aku tidak berdusta,ini bukan kesombonganku tapi pengakuanku, ini adalah naluriahku sebagai seorang wanita,ini mudah semua wanita bisa melakukanya karena kita adalah wanita secara luar biasa tercipta,walau menjadi wanita ada untung ruginya,kita akan terbantu jika melihat kewanitaan kita sebagai sesuatu yang patut disyukuri.

wiji purwaningsih

0 comments