Kepada ibu dan bapakku

Posted by Unknown | 9:10 PM | | 0 comments »

Kepada ibu dan bapakku,
yang menerimaku apa adanya untuk tumbuh dan berkembang sebagaimana diriku bukan sebagaimana pola kalian,
yang telah mempersiapkan diriku dalam segala hall agar aku memiliki kemampuan dan tanggung jawab apapun keterbatasanku.

Kepada Ibu dan Bapakku,
yang menunjukkan padaku jalan-jalan mana yang harus kutempuh dan jalan mana yang tak harus ditempuh
yang kekuatan kasih sayang kalian bagai kandil di malam gelap sebagai pandu hidupku karena cahayanya menerangi setiap jalanku.

Kepada Ibu dan Bapakku,
yang menunjukkan bagaimana seharusnya hidup agar aku tak terguncang sama sekali bila di masa mendatang kudapat bahwa"hidup" berarti"memberi sesuatu"

Kepada ibu dan Bapakku,
yang kemurahan hatinya pada sesamanya,keberhasilannya,dan rasa syukurnya telah mampu mengangkatku ke dalam sikap bertakwa pada Tuhan yang Esa.
yang telah menunjukkan siapa aku ini, dan apa yang bukan aku.

Kepada Ibu dan Bapakku,
yang cintanya,dorongan serta keyakinannya telah memegangku dengan lembut dan selalu mendorongku dengan cara halus.

Kepada Ibu dan Bapakku,
aku berkata betapa besar pengorbanan kalian untuk mengajarkan kepadaku segala hal dalam hidup, dalam keadaan senang ataupun susah, dan selalu bersyukur dalam kondisi apapun ketika aku merasa bahwa hidup ini tak adil ataupun ketika aku merasa bahwa hidup ini indah,terima kasih ibu dan bapakku,semoga limpahan rahmat dan hidayahNya selalu beserta kalian (amin)

0 comments