surat cintaku yang pertama

Posted by Unknown | 9:22 PM | | 0 comments »

surabaya 3 desember 2003
my dear,

selalu, luangkan waktu menit demi menit
menit yang sarat oleh kasihmu, yang sarat oleh cintamu
jangan pernah berhenti menunjukkan kasihmu padaku,jangan pernah berhenti menunjukkan sayangmu padaku.

apapun yang dapat atau tidak dapat kuperbuat akan sangat berarti bila aku dikasihi dan dicintai.
pandanglah aku sebagaimana diriku kini tanpa syarat sesuai dengan kenyataan yang ada,sebagai seorang manusia biasa unik dan indah.

aku datang kepelukanmu sebagai terang bukan sebagai kegelapan,aku menghadirkan diri seperti apa adanya dengan mengaku punya kekurangan,keterbatasan dan kelemahan.dengan mengaku punya kemauan baik dengan luka luka yang ada namun tanpa liku- liku,karena itu ungkapkanlah, berbagilah denganku agar aku dapat merasakan bahwa aku baik,patut dicintai dan memiliki apapun keterbatasanku.


with love
wiji purwaningsih

0 comments