Hati-hati bagi para kaum wanita yang gemar mengkonsumsi makanan berlemak, karena makanan berlemak ternyata merupakan salah satu faktor penyebab terkenanya resiko kanker payudara. Bahkan untuk keperluan ini telah dilakukan studi yang meelibatkan sekitar 13.000 responden wanita lho, yang mana responden tersebut diamati segala jenis makanan yang mereka konsumsi.

Pada wanita yang memakan lebih dari 90 gram lemak sehari,beresiko berkembangnya sel kanker menjadi 2 kali lebih cepat, dibandingkan dengan wanita yang hanya mengkonsumsi 40 gram lemak perharinya.Studi ini menunjukkan adanya hubungan signifikan antara makanan berlemak dengan peningkatan sel kanker payudara, lemak yang berbahaya bagi kesehatan kaum wanita ini terdapat pada susu kaya lemak, juga dalam mentega dan daging.

jadi untuk kita para wanita yang ingin sehat, kenapa kita tidak beralih menjadi vegetarian saja, selain untuk menghindari penyakit kanker yang mana sebagai momok kaum wanita, juga badan kita jadi lebih bugar dan resiko terkena penyakit kanker jauh lebih kecil .

0 comments