Untugnya mempunyai pinggul besar....

Posted by Unknown | 12:07 PM | | 0 comments »

Kalau kamu mempunyai bentuk tubuh besar dibawah,seperti buah pir jangan berkecil hati ya...,Jennifer lopez saja bangga lo dengan bentuk pinggulnya yang berukuran besar,tetapi bukan hanya itu saja ternyata memiliki bentuk pinggul besar dapat menguntungkan jantung kita ^_^.

Sebuah penelitian yang anggotanya berasal dari berbagai negara telah membuktikan hal itu,setelah membandingkan ukuran pinggang dan pinggul serta faktor resiko penyakit jantung lainnya seperti tekanan darah,kadar kolesterol,trigliserida,gula darah dan insulin dari 695 orang,ditemukan peningkatan resiko penyakit jantung pada mereka yang memiliki perut besar,sebaliknya pemilik pinggul besar resikonya justru lebih kecil.
PERUT BESAR
Para peneliti menyimpulkan bahwa asam lemak bebas yang tersimpan dalam sel lemak di daerah perut akan menyerbu ke dalam pembuluh darah saat kita sedang makan.Pada akhirnya ini akan meningkatkan kolesterol serta kadar gula darah dan membuat kita rentan terserang penyakit jantung serta diabetes.
PINGGUL BESAR
Sedangkan penumpuka lemak di daerah pinggul dianggap lebih aman karena asam lemak akan tetap berada di dalam sel lemak sampai tubuh membutuhkannya sebagai energi.
Eiiiit tai jangan senang dulu walau pinggul kamu besar tapi kalau anda over weigth,tetap saja berbahaya,jadi kenapa kita tak merencanakan olah raga sebagai gaya hidup kita^_^.(dari berbagai sumber)

0 comments